Pages

Kamis, 28 Juli 2011

Facebook mulai ditinggal penggunanya

Dengan adanya situs baru yang mirip dengan Facebook yaitu Google Plus, apakah pengguna Facebook menjadi menurun? Hal ini bias terjadi, demikian survei terbaru yang dikeluarkan oleh Facebook Inside.

Beberapa bulan lalu memang Facebook sukses merengkuh anggota sebanyak  700 juta, akan tetapi pertumbuhan Facebook  mulai melambat dan malah kehilangan penggunanya di Amerika Serikat dan Kanada di bulan lalu. Bahkan yang cukup mengejutkan, jumlah anggota Facebook mengalami penurunan.

Menurut Facebook Inside, perusahaan yang berbasis di Palo Alto, California, anggota pada awal bulan juni sebanyak 687 juta anggota.  Facebook sendiri tidak teratur merilis angka keanggotaan kecuali mengumumkan momen-momen tertentu seperti ketika melintasi 500 juta pengguna pada bulan Juli tahun lalu.
Facebook memperoleh 11,8 juta anggota pada bulan Mei dan 13,9 juta pada bulan April, kendati terlihat mengalami peningkatan, namun pada dasarnya mengalami penurunan dari rata-rata 20 juta pengguna biasa baru selama satu bulan yang terjadi di bulan-bulan sebelumnya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About