Pages

Kamis, 28 Juli 2011

HULU PLUS V. NETFLIX on TWITTER- Fight

Sebuah pernyataan yang sama pada bulan Februari menarik amarah para pemilik Hulu, News Corp, Disney dan Comcast NBCUniversal. Tapi dengan Hulu, saat ini berbelanja dengan serangkai, mungkin mereka sedikit cenderung untuk membiarkan atasan Hulu menulis gambar indah bagi para pembeli potensial bisa dicapai.
Dan, itu terus menyertakan materi. Hulu Di samping telah mengamati materi subjek berkembang 67% karena fakta peluncuran untuk tambahan dari 15.000 beberapa jam. Anda akan menemukan seluruh episode 28.000 untuk layanan, kenaikan harga 115%. Juga jumlah kedua Hulu, 180 seri televisi, naik 129%, dan saat ini telah menyediakan 1.450 film, meningkat 222 persen yang menampilkan judul melalui Koleksi Kriteria dan Miramax. Ia memiliki semua 15 musim South Park, termasuk tahun sekarang, dan eksklusif diputar perdana di Inggris mencapai Misfits, dua puluh Juni.
Pada akhirnya, dapat ditawarkan pada sekitar seratus juta perangkat, belum lama ini menambah Xbox, beberapa smartphone Android, Premiere TiVo DVR dan array dari Samsung Blu-ray gamer. Permintaan terbesar sekarang adalah, tentu, siapa yang membeli dan apa yang mereka lakukan dengan itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About