Pages

Kamis, 28 Juli 2011

KASKUS Akan Hadir di Android

Sebagian orang Indonesia terutama anak muda pasti telah mengenal Kaskus. Kaskus merupakan forum dunia maya terbesar dan nomor 1 di Indonesia dengan penggunanya yang disebut sebagai kaskuser.

Sebagai forum terbesar di Indonesia, Kaskus selalu ingin memudahkan para kaskuser dalam mengakses forum tersebut. Apabila sebelumnya Kaskus telah meluncurkan aplikasi Kaskus untuk platform mobile di BlackBerry dan iPhone, sekarang Kaskus juga tengah mengembangkan aplikasi Kaskus untuk Android.

"Kami memang lagi mengembangkan aplikasi kaskus untuk Android. Saat ini progressnya baru sekitar 30%, dan mungkin baru bisa diluncurkan November nanti," ujar Andrew Darwis yang sering dipanggil Mimin itu kepada detikINET.
Beberapa pertanyaan muncul tentang mengapa aplikasi untuk BlacBerry dan iPhone sudah ada tetapi untuk Android sedikit agak lama.  

Andrew menjelaskan bahwa pihak Kaskus sendiri tengah melakukan perubahan terhadap beberapa tampilan yang mulai dijalankan pada bulan September. Oleh karena itu, untuk Android baru bisa diluncurkan 1-2 bulan sesudahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About