Pages

Kamis, 28 Juli 2011

Hercules 'menantang' Apple

Seperti yang kita tahu, Hercules adalah tokoh dalam mitologi Yunani yang identik dengan kekuatan dan kedewaannya. Mengusung konsep dari mitos Hercules, Samsung yang merupakan salah satu prosusen elektronik terbesar di dunia disebut-sebut akan meluncurkan ponsel yang memiliki kemampuan yang tangguh seperti Hercules. 
Rumor yang berkembang menyebutkan bahwa Samsung Hercules ini juga mampu mengalahkan Samsung Galaxy S II yang baru akhir-akhir ini diluncurkan. Ponsel ini juga sepertinya tengah menggabungkan Galaxy S II dan Samsung Infuse 4G. 
Samsung Hercules juga kabarnya dihadirkan untuk menyaingi iPhone 5 yang akan rilis September tahun ini.
Untuk layar, rencananya Samsung Hercules menggunakan layar 4.5 inci SUPER AMOLED Plus dan prosesor dual core CPU 1.2 / 1.5 Ghz Qualcomm Snapdragon APQ8060 . Ponsel ini juga mendukung HSDPA kecepatan 24mbps padahal biasanya ponsel lain hanya menawarkan HSDPA berkecepatan 14 atau 21Mbps. 
Memori pada Hercules juga besar yaitu 1 GB RAM, 16GB Flash storage dan Android 2.3 gingerbread dengan layar 4.5 inci beresolusi 800x480px. Slot memory yang tersedia adalah slot microSD dan NFC serta MHL. Dibanding generasi sebelumnya, Super Amoled Plus menghasilkan tingkat ketajaman yang lebih baik karena memiliki jumlah subpixel yang lebih banyak.
Beberapa informasi menyebutkan bahwa ponsel ini juga akan dilengkapi dengan kamera 8 MP dan lampu LED dengan kemampuan merekan video full HD. Tetapi ada salah satu hal yang kurang masuk akan. Ponsel secanggih 'dewa' ini hanya dibanderol seharga 3 Jutaan saja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About