Pages

Kamis, 28 Juli 2011

Pengguna Google+ Mencapai 10 Juta Hanya dalam 2 Minggu

Saat ini perusahaan raksasa Google patut berbangga karena proyek jejaring sosial mereka yaitu Google+ telah memiliki pengguna yang menyentuh angka jutaan hanya dalam waktu 2 minggu saja.

Pengguna Google Plus kini sudah mencapai 10 juta dan berbagi 1 miliar item setiap hari. Sementara tombol Google +1 ditekan 2,3 miliar kali per hari.

Demikian keterangan resmi CEO Larry Page Kamis (14/7/2011) waktu Amerika seperti dikutip Mashable, Jumat (15/7/2011). Page mengungkapkan ini di depan sejumlah analis selama conference call Google kuartal kedua 2011.
Beberapa produk Google lainnya pun mencetak angka yang fantastis: sebanyak 550.000 ponsel Android diaktifkan setiap hari dan 160 juta orang menggunakan web browser Google Chrome.

Larry Page membagi bisnis Google dalam tiga kategori, meliputi pencarian/iklan, produk yang memiliki kesuksesan konsumen yang kuat seperti YouTube, Android, dan Chrome, dan produk baru seperti Google Plus, dan Commerce and Local.

Page menambahkan produk lain di luar tiga kategori itu masih bersifat spekulatif, antara lain mobil tanpa pengemudi. "Kami punya sedikit proyek kecil yang spekulatif, tapi kami sangat berhati-hati dengan uang pemegang saham. Kami tidak mau bertaruh dengan proyek ini," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About