Pages

Kamis, 28 Juli 2011

Tulalip. Proyek Jejaring Sosial Microsoft?

Menilik kesuksesan Facebook dan Google +, raksasa internet dunia Microsoft tengah diketahui menyiapkan layanan yang diduga jejaring sosial. Proyek ini menjadi pembicaraan setelah Microsoft tidak sengaja mempublikasikan melalui socl.com. Tetapi setelah ramai diperbincangkan, Microsoft telah menurunkan halamna splash dan diganti pesan bahwa ini hanya sebuah proyek.

"Terima kasih untuk menghentikan publikasi di. Socl.com, Tulalip dalah sebuah proyek desain internal dari sebuah tim di Microsoft Research yang keliru dipublikasikan ke web. Kami tidak bermaksud, jujur, " tulis Microsoft, seperti dilansir Venture Beat, Jumat (15/7/2011).

Banyak orang yang menduga proyek ini bukan untuk internal saja. Hal ini karena melihat Google+ saja yang dalam waktu beberapa minggu telah menjadi Facebook yang kuat. Hal ini sebenarnya juga ancaman serius bagi Facebook.

Setelah mencatat pencapaian mengesankan pekan lalu, Google disinyalir akan memecahkan rekor baru dalam waktu dekat. Itu menurut Paul Allen dari Ancestry.com yang telah mengamati perkembangan Google secara seksama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About