Pages

Kamis, 28 Juli 2011

Terbaru dari Google : Google Plus (Google +)

Google Plus (Google +) adalah jejaring sosial baru yang diluncurkan oleh salah satu browser internet yaitu Google. Tentu saja hal ini dilakukan untuk mengikis dominasi Facebook yang sukses di dunia jejaring sosial dalam beberapa tahun ini.Jejaring sosial milik Google ini membuka ruang bagi para penggunanya untuk membagi foto, pesan, dan komentar seperti fitur yang tersedia di Facebook. Google juga menambahkan layanan peta dan images dalam Google+ ini.

Sebelumnya, Google juga telah meluncurkan produk baru seperti Google Wave dan Google Buzz yang ternyata tak laku di pasaran. Namun, dengan produk terbaru yang diluncurkan ini, Google tak mau gagal lagi. Manajemen menawarkan sedikitnya empat fitur yang menjadi andalan mereka :
  1. Circles
    Fungsi ini bisa digunakan untuk memasukkan nama-nama teman ke dalam grup dan pengguna bisa berbagi konten dengan format berbeda di dalam lingkaran pertemanan ini.
  2. Hangouts
    Ini adalah layanan conference lebih dari dua orang dengan video call.
  3. Huddle
    Layanan ini menyediakan grup-grup di jejaring ini untuk mengirim pesan instan.
  4. Sparks
    Fitur ini menghubungkan individu dalam jaringan ini kepada orang-orang yang memiliki ketertarikan yang sama terhadap suatu hal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About